Mengapa Ukuran Bra Pasangan Menjadi Misteri Bagi Pria



Sebuah survei yang dilangsungkan oleh situs belanja, InvisibleHand dari Inggris menunjukkan bahwa pria seringkali merasa kebingungan ketika menyangkut ukuran bra pasangannya. Survei yang dilangsungkan sebelum hari natal kemarin ini menyangkut pembelian hadiah dari pria untuk pasangannya menjelang hari natal. Umumnya, para pria membeli hadiah di menit-menit terakhir, dan pakaian dalam adalah salah satu hadiah paling teratas di pikiran pria.
Sekitar 4 dari 10 pria (sekitar 41 persen) tidak mengetahui ukuran payudara pasangannya. Tak jauh dari jumlah pria yang tak mengetahui ukuran celana dalam pasangannya juga. Hal ini menjelaskan mengapa begitu banyak perempuan yang kecewa begitu mendapatkan hadiah semacam ini dari pasangannya, selain karena modelnya tak disukai. 

Sementara wanita, ditengarai lebih tahu ukuran pasangannya. Sekitar 72 persen responden wanita dari survei tersebut mengatakan mereka tahu ukuran dada pasangannya. Wanita ternyata lebih perhatian terhadap "atribut" kujur pasangannya, sekitar 9 dari 10 wanita (90 persen) mengetahui ukuran pakaian dalam pasangannya, ini artinya, pria lebih puas dengan pilihan pakaian dalam yang dibelikan pasangannya. 

Robin Landy, pemilik InvisibleHand mengatakan, ada perbedaan yang jelas tentang bagaimana pria dan wanita dalam mencari pakaian dalam untuk pasangannya. Umumnya, para wanita membekali diri dengan informasi yang tepat tentang ukuran pasangannya sebelum pergi ke toko, sehingga mereka lebih tahu ukuran yang tepat. 

Lebih lanjut, Landy mengatakan, memiliki informasi yang tepat tak hanya masalah ukuran, tetapi juga memastikan harga yang pas dan sesuai, sehingga tidak tertipu membeli pakaian dalam berharga lebih mahal dari seharusnya. 

Menurut survei itu juga, berdiri di toko yang menjual pakaian dalam perempuan adalah sebuah hal yang menakutkan bagi 1 dari 10 pria (11 persen), sementara 15 persen lainnya mengatakan harus menunggu pasangan di luar kamar ganti adalah hal yang menyebalkan. Ini bisa pula menjelaskan mengapa wanita seringkali membeli pakaian dalam dengan ukuran yang salah, karena pasangannya sudah tak sabaran ingin cepat keluar dari toko. 

Yang jadi pertanyaan, mengapa pria tidak bertanya saja kepada pasangannya mengenai ukuran pakaian dalamnya sejak jauh-jauh hari?

0 komentar:

Posting Komentar

Menu Artikel