Mengaku Berkelamin Ganda, Model Cantik Didepak dari Kontes

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Michalina_Manios.jpg
Seorang model cantik terpaksa harus menerima kenyataan didepak dari kontes model di Polandia setelah mengaku di depan juri jika dirinya berkelamin ganda. Demikian diberitakan The Sun, pekan ini.
Si cantik Michalina Manios (22) membuat juri di kontes Polandia Next Top Model kaget setelah ia mengaku sebelumnya dikira pria sampai kemudian melakukan operasi plastik empat tahun silam untuk memotong organ kelamin pria darinya. Setelah itu ia kemudian memilih hidup sebagai perempuan.
Ia menjadi kontestan paling populer di televisi setempat usai melakukan pengakuan di depan panel juri tentang rahasianya pada September silam.
"Saya terlahir sebagai hermaphrodite (berkelamin ganda), dan saat dokter melihat saya mereka mengasumsikan saya pria karena memiliki organ kelamin pria," katanya.
http://cdn27.se.smcloud.net/t/photos/thumbnails/141553/michalina_manios_top_model_2_640x0_rozmiar-niestandardowy.jpg
"Namun, saat saya tumbuh besar, saya lebih cenderung lebih feminin ketimbang jadi pria sehingga empat tahun silam saya memutuskan memotong organ kelamin saya dan mengganti nama," tambahnya. Sayangnya, setelah pengakuan itu, para penonton tidak menerima kenyataan dan memutuskan melakukan voting dan mendepak Manios dari kontes bergengsi itu.
"Penampilannya luar biasa dan sangat sukses serta memberikan pelajaran kepada negeri ini," kata satu di antara anggota panel juri, Marcin Tyszka. Sementara Manios mengatakan dirinya bersyukur bisa mengikuti kontes ini.

"Ini sebuah pengalaman yang sungguh luar biasa dan siapa yang tahu apa yang terjadi pada besok. Kita akan lihat," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Menu Artikel